Polsek Campaka Laksanakan Pam Obvit di Bank BRI Unit Campaka untuk Jaminan Keamanan dan Kenyamanan

    Polsek Campaka Laksanakan Pam Obvit di Bank BRI Unit Campaka untuk Jaminan Keamanan dan Kenyamanan

    Purwakarta – Anggota Polsek Campaka, Polres Purwakarta, melaksanakan kegiatan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) di Bank BRI Unit Campaka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para nasabah serta karyawan bank dalam beraktivitas.

    Kapolsek Campaka, AKP Asep Nugraha, S.H., M.M., memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Campaka dan petugas keamanan (satpam) yang bertugas di lokasi. Dalam arahan tersebut, AKP Asep Nugraha mengingatkan agar semua pihak tetap waspada terhadap potensi gangguan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di area bank.

    "Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, baik nasabah maupun karyawan bank merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas. Tugas kami untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, " ujar AKP Asep Nugraha.

    Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Campaka untuk menjaga objek vital yang ada di wilayahnya, serta sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat sekitar.

    Polres Purwakarta

    Polres Purwakarta

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Campaka Pimpin Apel Pagi di Mako...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Rutin Polsek Campaka, Anggota Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

    Ikuti Kami